<body bgcolor="#CFCFCF">


Daily Routine


Wednesday, October 20, 2004

guwe dapet request-an dari tmen guwe ! katanya dia minta tolong di post nih puisi ! hahahaha....ok ok....tenang2.....nih guwe post ! ngomong2....buat siapa ciiii rif????????????? ngek ngok !

Not One Night
I used to dream of only you
Now I don't do that
I used to miss talkin' to you
Ah, now I don't do that

Since you've been gone
I learned to stop
Tryin' to hold on

I thought you could tell me anything
Yea, you used to do that
You let me inside of everything
Yea, you used to do that
Never to change at least I thought
It feels so strange

Loneliness may come
Knockin' at my door
But where I'm comin' from
That don't phase me anymore
Time has shed a little light
On where I'm supposed to be
There ain't no use in thinking
You'll come running back to me

Since you've been gone
I learned to stop
Tryin' to hold on because there's...

Not one night
One single day
That I wouldn't give to you
So with all my might
In every way
I'll try to forget you too

postingan guwe yg terakhir2 ini kok kbnykan bginian ya? huhuhu emang lagi iseng ! ngek ngok !
anyway hari ini tadi udah berlangsung acara pelantikan presiden baru indonesia dan wakil presiden baru indonesia ! yaitu..... SBY dan jusuf kalla ! selamat atas kepilihnya presiden dan wakil presiden indonesia kita yg baru ! yipiiii.....! tapi kok mantan presiden kita yg dulu (megawati) ngga ikut hadir dalam acara pelantikannya ya? ngek ngok ! masalah pribadi nih kayanya ! wakwaw....tau akh...!

hari ini guwe rada2 sedih ! dikarenakan PS2 guwe mulai ngaco lagi (thx to ivan) yang membawa dvd gameshark dia dan mencoba2 di PS2 guwe ! yg ternyata ngga berhasil dicoba tapi malah membuat PS2 guwe rusak lagi ! aaaakh dammit ! huhuhu untung tadi guwe nyari2 bon guwe benerin PS2 guwe ketemu ! kalo ngga kan modeeeeh guwe ! ngokkkkkkkkkkkkk ! besok harus ke kenop lagi nih benerin ps guwe lagi ! aaaah...PR !

quote ~your name is murti? what it mean?~

Posted by Murte at 11:08 PM